Tata Cara Melihat Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017

Pengumuman hasil seleksi merupakan faktor yang paling menentukan bagi peserta yang mengikuti suatu seleksi apapun, termasuk seleksi yang sedang kita bahas yaitu SPAN-PTKIN.
Para peserta SPAN-PTKIN tak lama lagi akan segera melihat pengumuman SPAN-PTKIN sebagai hasil dari proses seleksi yang dilakukan oleh Panitia beberapa waktu yang lalu.
Dalam melakukan proses seleksi, panitia memiliki standar sebagai acuan untuk menentukan kelulusan peserta SPAN-PTKIN. Peserta SPAN-PTKIN yang dapat memenuhi standar kelulusan yang ditentukan oleh panitia nantinya akan dapat dinyatakan lulus seleksi.

Bagi peserta yang nantinya dinyatakan lulus seleksi SPAN-PTKIN maka harus segera membaca informasi tentang pendaftaran ulang SPAN-PTKIN di PTKIN penerima, sedangkan bagi peserta yang dinyatakan tidak lulus SPAN-PTKIN maka dapat mengikuti seleksi jalur lainnya yaitu UM-PTKIN.
Sebelum membahas lebih jauh, kita sedikit kembali ke awal. Ketika pengumuman SPAN-PTKIN tiba, tentunya para peserta mengalami sedikit dag dig dug. Hal tersebut wajar karena setiap peserta pasti mengalami cemas sehingga jantung menjadi dag dig dug. Namun anda tidak perlu khawatir yang berlebihan. Yakin saja apapun yang menjadi keputusan panitia SPAN-PTKIN adalah yang terbaik untuk anda. Pada saat melihat pengumuman SPAN-PTKIN, para peserta secara bersamaan mengakses situs resmi SPAN-PTKIN sehingga situs resmi tersebut bisa saja mengalami gangguan / error / sulit diakses / dan lain-lain.
Jika hal tersebut terjadi, maka anda harus bersabar menunggu hingga situs kembali normal. Alangkah lebih baiknya jika peserta SPAN-PTKIN melihat pengumuman SPAN-PTKIN secara bergantian agar situs tidak error karena banyaknya pengguna yang mengakses secara bersamaan.
Bagi anda yang merasa kebingungan atau yang membutuhkan panduan saat melihat pengumuman SPAN-PTKIN, maka disini admin akan memberikannya untuk anda. Silahkan anda simak informaisnya berikut ini.

Tata Cara Melihat Pengumuman SPAN-PTKIN 2016/2017
  • Silahkan buka situs resmi pengumuman SPAN-PTKIN di alamat http://span-ptkin.ac.id/pengumuman
  • Kemudian anda akan melihat halaman pengumuman SPAN-PTKIN seperti di bawah ini. 
  • Selanjutnya silahkan anda isi kolom yang tersedia dengan ID pendaftaran anda. Id Pendaftaran seperti yang nampak pada gambar di bawah ini.
  • Berikutnya klik "cek kelulusan"
  • Kemudian sistem akan memberikan keterangan tentang kelulusan anda. Apakah anda lulus atau tidak silahkan anda baca informasi yang diberikan oleh sistem tersebut.
  • apabila anda di terima maka tampilannya dan nformasi yang di berikan akan seperti pada gambar di bawah ini.
 
Admin mengucapkan selamat untuk anda yang dinyatakan lulus seleksi SPAN-PTKIN dan ucapan tetap semangat dan coba ikuti jalur UM-PTKIN bagi anda yang dinyatakan tidak lulus seleksi SPAN-PTKIN.
Demikianlah informasi mengenai Cara Melihat Pengumuman SPAN-PTKIN yang dapat admin sampaikan. Semoga informasi tersebut bermanfaat untuk anda semua yang membuthkannya. Cukup sekian info dar admin dan semoga selalu sukses dalam segala urusan. Amin.

Demikianlah informasi yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga informasi tentang Pengumuman Hasil Seleksi SPAN-PTKIN yang telah di bahas di atas bisa memberikan tambahan informasi untuk anda. Terima kasih telah membaca artikel ini dan salam sukses.
Labels: ,

Post a Comment

[facebook][blogger]

Admin

Assalamualaikum wr. wb Selamat datang DI Website Remi Madrasah Aliyah Nurul Huda Pringsewu. Untuk Informasi lebih Lanjut Bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.