PELANTIKAN PENGURUS OSIS MA NURUL HUDA PRINGSEWU PERIODE 2019-2020



MA Nurul Huda Pringsewu melaksanakan pelantikan OSIS tahun pelajaran 2019-2020 pada Hari Senin di halaman uapacara MA & SMK Nurul Huda Pringsewu. Pelantikan pengurus OSIS baru ini turut dihadiri oleh seluruh guru dan seluruh siswa MA Nurul Huda Pringsewu. Pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2019-2020 turut berbaris di lapangan untuk mengikuti upacara pelantikan sementara pengurus OSIS yang lama berdiri dalam satu barisan yang berbeda dalam upacara.
Pengurus OSIS yang baru menerima bendera OSIS yang diserahkan oleh Ketua OSIS periode sebelumnya. Dalam sambutannya Ketua Osis Periode sebelumnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus OSIS Tahun Pelajaran 2019-2020. Selanjutnya Ketua Osis Periode sebelumnya juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh warga sekolah yang telah mendukung semua kegiatan OSIS selama ini. Tida lupa pula Ketua Osis Periode sebelumnya memohon maaf  atas kesalahan dan kekurangan selama menjadi ketua OSIS. Selanjutnya dia menyampaikan harapannya kepada para pengurus yang baru agar menjalankan amanah yang diemban dengan sebaik-baiknya. Berkarya dengan sebaik mungkin untuk kemajuan di MA Nurul Huda Pringsewu.
Di sesi lain, Ketua OSIS terpilih untuk periode 2019-2020, menyampaikan terima kasih atas amanah yang diberikan. Tidak lupa Ketua OSIS Baru juga memohon kepada bapak kepala sekolah, semua bapk ibu guru dan segenap warga sekolah untuk memberikan dukungan semua program dan kegiatang OSIS periode 2019-2020.

Post a Comment

[facebook][blogger]

Admin

Assalamualaikum wr. wb Selamat datang DI Website Remi Madrasah Aliyah Nurul Huda Pringsewu. Untuk Informasi lebih Lanjut Bisa menghubungi kami melalui kontak yang tersedia

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.